Selasa, 15 Februari 2011

Cara Ngenet Sepuasnya di warnet

Nih Sya Nemuin trick cra ngenet spuasny... kwwkkwkw :) bagi yg ngenet di warnet... jangan tegang dlo..
bca sne... Oke Deh.. Gw Share Sekarang.. Buat Para Omm.. Om.. Yang Ngenet Panggil Sene.. And Buat Para adik adik yang ngenet jg baca sne.. buat main pointblank and ninja saga.. sepuasx..gausah beli computer and laptop.. tunggu tunggu.. oke lanjut .. ane share sekarang .. 1 ,, 2 ,, 3 ,, 4 ,, 5 ,,, hheheheh... kebanyakan bercanda ksel neh.. oke deh.. langsung ane share.
Peringatan buat para om om and adik adik disini : kalian harus follow dolo,, nanti gabisa buka link ini lagi alias banned ip .. oke oke ?? aku share sekarang deh.. g banyak bacod segalak 5..4..3..2..1 :

bagi yang ingin bermain warnet sepuasnya..

Peralatan :
Antivir Smadav
otak << penting banget soalx buat mikir

Cara :

saya punya cheat :
peralatan ::

1.smadav

...caranya ::
1.buka smadav
2.klik klik tools di menu bar smadav
3.klik procces manager
4.klik client 008 ,klik kanan
5.klik action,klik KILL

6.happy timer unlimited,kini waktu billingnya tlah hilang,dan kita bermain seperti admin..

ahhaah :D:D

dosa ditanggung sendiri kang hahha hati2 ya !

1 komentar:

  1. gan nanti kita bayar atau dak,.. dan gimana caranya kalau kita dilihat dak pakai waktu
    ???? saya bingung gan ....

    BalasHapus